Welcome To This Blog . ayo kita Ramaikan blog ini dengan memberikan komentar yang baik :)

Minggu, 02 Juni 2013

Cara membuat Tulisan Alay Dengan Cepat

Posted by Unknown 02.11, under | No comments


 
Hello Smua..
Menurutku tulisan alay itu membuat kita gaul kali yah ??? #Sok tau :D 

Tulisan alay itu bermacam macam ada yg huruf BeSar KeCil ada juga yg Tlisnya Sngkt atau Pk3k N0m312  dan masi bnyk kali yah yg saya gk tau soalnya saya bukan  anak alay wkwkwk 

Buat Yang suka Membuat Tulisan BeSar KeCiL , Tlisnya Sngkt , atau Pke3k N0m312 atau yang laen yg saya gak tau , itu menurut saya ribet buatnya ,, tapi tenang di Blog saya Ngeshare Generator Alaynya nihh .. udah penasaran ??? :D

oke langsung aja nihhh linknya untuk membuat tulisan alay cepat :D 
klik . .--->  ALAY Generator

disana udah tersedia semua kayaknya lengkap untuk membuat tulisan alay :D mau yg singkat pkek nomer atau bsar kecil semua dah xD

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive